Sukses

Suasana di Duri Kosambi Mencekam

Pascaterbunuhnya salah seorang ketua organisasi massa yang berujung pembakaran rumah warga, suasana di Duri Kosambi sangat mencekam. Ratusan pemuda dari ormas itu melakukan aksi perusakan ke rumah-rumah yang diduga ikut melakukan aksi pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta: Suasana di wilayah Duri Kosambi, Jakarta Barat, hingga Senin (31/5), masih mencekam. Ini terjadi pascatewasnya salah seorang ketua organisasi massa yang berbuntut perusakan dan pembakaran rumah warga [baca: Anggota Ormas Bakar Lapak dan Rumah Warga].

Sebelum rumah-rumah milik warga dibakar, ratusan pemuda melempari batu sambil berteriak-teriak. Mereka melakukan aksi balasan setelah salah seorang ketua organisasi massa terbunuh.

Polisi cukup kewalahan menghalau warga yang jumlahnya cukup banyak. Meski tembakan dilepaskan berkali-kali, mereka tidak mengurungkan niatnya melakukan perusakan hingga akhirnya puluhan rumah terbakar habis.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini