Sukses

Jelang Pemilihan Walikota, Polisi Gelar Apel Besar

Jelang Pemilihan Wali Kota Surabaya awal Juni mendatang, Polres Surabaya Selatan menggelar apel besar. Ratusan aparat diinstruksikan untuk mendeteksi dan mengantisipasi setiap gangguan.

Liputan6.com, Surabaya: Menjelang pelaksanaan pemilihan Wali Kota Surabaya pada 2 Juni mendatang, aparat kepolisian menggelar apel besar di Islamic Centre, Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (30/5). Seluruh anggota Kepolisian Resor Surabaya Selatan diminta tanggap untuk mendeteksi dan mengantisipasi setiap gangguan.

Polres Surabaya tidak ingin kejadian anarkis seperti yang terjadi di Kota Mojokerto terulang. Untuk itu, Kepala Kepolisian Resor Surabaya Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Bahagia Dachi menginstuksikan 454 personil untuk mengawasi 790.466 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Rencananya, para pemilih akan melakukan pencoblosan di 1769 Tempat Pemungutan Suara di Surabaya Selatan.(WIL/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini