Sukses

Polri: 5 Jenazah Korban KM Zahro Expres Berhasil Diidentifikasi

Para korban KM Zahro Expres langsung diserahkan ke keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi lima jenazah korban terbakarnya KM Zahro Expres tujuan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, yang berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Dengan begitu, kini masih tersisa tiga dari delapan jenazah yang mengalami luka bakar hingga 100 persen itu.

Kepala RS Bhayangkara Polri Brigjen Pol Didi Agus Minta mengatakan, pemeriksaan kelima korban tersebut lebih menggunakan metode pencocokan DNA, dibandingkan dengan panoramic gigi.

"Sore ini bisa identifikasi lima jenazah, sehingga dari total 23 jenazah, 20 berhasil diidentifikasi," tutur Didi di RS Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (5/1/2017).

Identitas kelima jenazah KM Zahro Expres itu adalah Iis Ismawati (43) asal Majalengka, Fahira Azzahra (17) asal Cilandak, Lien Herlina (40) asal Cilandak, Yeti Pramutia (52) asal Jakarta Utara, dan Nadia Syifa (16) asal Depok.

Para korban KM Zahro Expres langsung diserahkan ke keluarga masing-masing. Mereka dibawa menggunakan mobil jenazah ke rumah duka.

"Masih ada tiga lagi yang belum teridentifikasi. Mudah-mudahan agar didentifikasi secepatnya," pungkas Didi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.