Sukses

Gudang Sabun dan Bahan Kimia Terbakar

Kebakaran melanda gudang sabun dan sebuah gudang kimia di kawasan Dadap, Tangerang, Banten. Petugas pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan si jago merah.

Liputan6.com, Tangerang: Empat gudang sabun dan sebuah gudang kimia di kawasan Dadap, Tangerang, Banten, ludes dilalap api, Jumat tengah malam (28/5). Hingga berita ini disusun si jago merah dikabarkan masih terus menjilati gudang dan menyambar empat rumah warga.

Kejadian berawal saat warga melihat api berkobar dari gudang kimia di kawasan Mutiara Kosambi, Tangerang. Tak
jelas dari mana sumber api berasal. Namun, warga beberapa kali mendengar ledakan kuat yang diduga dari bahan kimia yang terbakar.

Api kemudian mulai merembet ke empat gudang sabun yang berada di dekatnya. Bahkan empat rumah warga turut dijilat api. Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan api lantaran pusat kobaran berada jauh di dalam bangunan. Petugas pemadam terpaksa harus masuk ke dalam melawan rintangan api. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.