Sukses

Luka Korban Ledakan Apartemen Riverside Serius

Liputan6.com, Jakarta: Kondisi Cun Moy, korban ledakan tabung gas di Apartemen Riverside, Pluit, Jakarta Utara, memprihatinkan. Hingga Kamis (27/5) siang, korban masih berada di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, dan masih dalam penanganan tim medis.

Menurut Humas RSCM Nata Drajat Amban, Cun Moy mengalami luka serius di bagian dada, kaki, dan lengan. Namun, dia belum bisa memastikan stadium luka yang dialami korban. Besar kemungkinan, Cun Moy akan menjalani perawatan di RSCM dalam beberapa hari ke depan.

Tadi pagi, kata Nata, Cun Moy dan anaknya, Rudi Gunawan, dirujuk ke RSCM dari RS Pantai Indah Kapuk, Jakut. Keduanya merupakan korban ledakan gas di Apartemen Riverside Pluit, Kamis pagi. "Namun, Rudi sudah diperbolehkan pulang karena hanya mengalami luka di bagian betis," kata Nata.

Ledakan yang terjadi di Apartemen Riverside menghancurkan dua unit apartemen. Akibat ledakan, dinding apartemen jebol. Reruntuhan dinding dan kacanya juga merusak sejumlah mobil yang diparkir di bawah. Kuat dugaan, ledakan berasal dari tabung gas berukuran 20 kilogram [baca: Gas Meledak di Apartemen Riverside].(ULF)