Sukses

Christoper, Korban KM Zahro Expres Terbakar Dimakamkan di Bogor

Christoper korban KM Zahro bekerja sebagai DJ di X-one Lounge Club. Sudah lima tahun bekerja di tempat itu.

Liputan6.com, Bogor - George Bernard Christopher (26), korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Expres dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Brenda di Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Jenazah Disc Jockey (DJ) di kelab malam X-one ini dimakamkan sekitar pukul 12.15 WIB.

Proses pemakaman pada Kamis (5/1/2017), diwarnai isak tangis keluarga, kerabat, dan teman korban. Kedua orangtuanya tidak henti-hentinya menangis di pusara anak bungsu dari 3 bersaudara itu.

Jenazah pemuda ini tiba di rumah duka di Perumahan Bogor Indah, RT 1/8 Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, sekitar pukul 18.00 WIB. Kedatangan jenazah Christoper langsung disambut tangis histeris keluarga dan kerabat yang sudah menunggu tiga hari lalu.

Christoper teridentifikasi sebagai salah satu korban meninggal akibat terbakarnya kapal Zahro Expres di perairan Muara Angke, Jakarta, Minggu 1 Januari 2017. Saat itu, Christoper pergi ke Pulau Tidung bersama 56 rekan kerjanya dalam rangka acara family gathering dengan karyawan kelab malam X-one yang berlokasi di Sukasari, Kota Bogor.

Christoper bekerja sebagai DJ di X-one Lounge Club. Sudah lima tahun bekerja di tempat itu.

Selain Christoper, Jacson Wilhelmus (40), GM X-one Lounge Club juga menjadi korban terbakarnya kapal Zahro Expres. Jenazah Jackson terindentifikasi Minggu sore 1 Januari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini