Sukses

Resepsi Dian-Indra, Siang Tradisional Malam Dugem

Resepsi pernikahan Dian Sastro dan Indraguna Sutowo, kemarin malam berlangsung sederhana dan unik. Pasalnya, konsep acara yang diusung adala

Liputan6.com, Jakarta: Kemarin malam arena Ballroom Jakarta Hilton Convention Center (JHCC) menjadi lokasi digelarnya resepsi pernikahan artis Dian Sastro dan Indraguna Sutowo. Pesta yang berlangsung secara sederhana itu boleh dibilang unik. Pasalnya, konsep pesta dirancang memadukan antara unsur tradisional dan modern. Hal ini kental terasa bila tamu tetap bertahan di lokasi selama satu hari penuh.

Pagi hari, pesta digelar dengan adat suku Jawa, yakni Yogyakarta. Mulai dari upacara, kostum yang dikenakan pengantin dan para tamu undangan hingga lagu-lagu yang diputar identik dengan nuansa tradisi Jawa. Sedangkan pada malam hari, irama musik menghentak dan kostum kedua mempelai juga berganti dengan kebaya modern. Kendati demikian, segenap tamu undangan dari kalangan artis hingga pejabat tak segan datang ke pesta tersebut.

Satu di antaranya adalah Sri Sultan Hamengku Buwono X. Beliau mengaku bangga dengan diadakannya pesta tersebut. "Bagus sekali sebab mereka masih mau bicara soal tradisi meski di Jakarta, syukurlah," kata Sri Sultan Hamengku Buwono X seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (23/5).

Tak hanya Sri Sultan yang hadir, sejumlah tamu lainnya seperti Tommy Soeharto, Yenny Wahid dan suami, Wulan Guritno, Aline, Rama Michael, Nicholas Saputra, hingga Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar datang ke acara tersebut. "Suasana Jawa-nya terasa sekali," kata Yenny Wahid.

Acara baru selesai jelang tengah malam. Kedua mempelai mengaku senang dan merasa aneh saat mulai menjalankan aktivitas selalu berdua. "Ya sekarang aku tiap pagi aku bangunin dia (Indraguna), eh...eh...salat subuh, dan tiap salat ada imamnya jadi ya jadi sesuatu yang baru aja buat aku, gitu," kata Dian.

Senada dengan yang diucapkan Dian, sang suami juga mengaku masih merasa canggung tatkala tidur bersama. "Iya masih ngerasa aneh aja, setiap bangun ada dia, terus bareng mertua, cuma ya lama-lama terbiasa," tutur Indra. Selamat menempuh hidup baru, ya!(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini