Sukses

Tiga Gudang Hangus Terbakar

Api pertama kali muncul di gudang yang berisi kardus dan plastik. Kemudian Api membesar dan merembet ke gudang sepeda dan suku cadang yang berada di sampingnya.

Liputan6.com, Tangerang: Sebanyak tiga gudang yang terletak di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang, Banten, habis dilalap si Jago Merah, Kamis (19/5). Kendati tak ada korban jiwa, kerugian materi akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Belum diketahui secara pasti sumber api dalam musibah tersebut. Namun, sejumlah warga mengaku melihat api pertama kali muncul di sebuah gudang yang berisi kardus dan plastik. Api kemudian membesar dan merembet ke gudang sepeda dan suku cadang yang berada di sampingnya.

Sejumlah pegawai gudang sempat berupaya mengevakuasi barang-barang berharga. Namun, karena api terus membesar, tidak banyak barang yang bisa diselamatkan.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota dan Kabupaten Tangerang mengerahkan 12 unit mobil pemadam. Namun, petugas sempat mengalami kesulitan memadamkan api karena sumber air yang jauh dari lokasi kebakaran. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.