Sukses

Pengakuan Istri Ketiga Dodi Triono Saat Diperiksa soal Perampokan

Istri Ketiga Dodi Triono, Agnesya, mengaku tak pernah berkunjung ke rumah Dodi selama menjalin pernikahan siri sejak 2015.

Liputan6.com, Jakarta Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga Dodi Triono, mengungkapkan sejumlah hal terkait kejadian perampokan dan penyekapan yang menewaskan suaminya pada Selasa, 27 Desember 2016. Hal ini disampaikan Agnesya saat diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Timur, pada Rabu, 4 Januari 2017.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana menyatakan, pemeriksaan itu berlangsung pukul 14.00 WIB. Ada hal yang diungkapkan oleh Agnesya yang pernah menjadi model tersebut.

Disebutkan Sapta, seperti dikutip dari Antara, Agnesya mengaku tidak pernah berkunjung ke rumah Dodi selama menjalin pernikahan siri, sejak 2015. Selama menjalin hubungan dengan Dodi, dia menghuni satu unit apartemen sehingga tidak mengetahui aktivitas di rumah suaminya itu.

Dalam keterangannya itu, Agnesya juga mengaku tidak mengetahui barang Dodi yang hilang saat rumah mewah itu disatroni komplotan perampok yang dipimpin Ramlan Butarbutar. Bahkan kabar suaminya menjadi korban meninggal dunia itu didapat dari mantan asisten rumah tangganya.

Elsya Agnesya Kalangi dan Dodi menikah sejak 2015. Saat ini wanita dengan panggilan Agnes itu dikabarkan tengah hamil 7 bulan.

Sejatinya, Agnesya bukanlah sosok asing bagi keluarga Dodi. Sebab, wanita kelahiran Makassar 7 April 1997 itu sejak dinikahi Dodi sudah tinggal bersama anak-anak Dodi dari istri keduanya.

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda mengatakan, ketiga anak Dodi dari mantan istri keduanya, Almianda Shafira, selama ini dirawat oleh Agnes.

"Bahkan, ketiga anak dari almarhum (Dodi) dari istri kedua memang tinggal bersama mereka. Walaupun awalnya adalah anak pertama dulu, kemudian anak kedua dan ketiga. Kalau adek ini (Zanette), karena butuh perhatian lebih," ujar Erlinda di lobi RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu, 28 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.