Sukses

Indra Sutowo Resmi Sunting Dian Sastro

Indra Guna Sutowo menyunting Dian Sastro Wardoyo dan keduanya resmi menjadi suami istri pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta: Hari-hari yang ditunggu aktris cantik Dian Sastrowardoyo akhirnya datang juga. Ia resmi disunting pengusaha muda Indra Guna Sutowo. Keduanya menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di ballroom Hotel Darmawangsa, Jakarta, Selasa (18/5). Petualangan cinta Dian yang sempat berlabuh di hati beberapa pria seperti Abi Yapto, Moreno Soeprapto, dan Warman Nasution, akhirnya mendarat di hati Indra yang merupakan anak pengusaha sukses Adi Guna Sutowo.

Indra menikahi Dian dengan emas kawin 185 gram dan seperangkat alat salat. Indra terlihat gagah dengan baju adat khas Jawa Tengah. Sementara Dian nampak bagai bidadari dengan kebaya putih dan kain berwarna perpaduan hitam dan cokelat. Saat prosesi akad nikah digelar, Dian tidak ada di samping Indra. Bintang Lux itu diwakili oleh wali nikahnya, sang paman Aswin Sastrowardoyo.

Keduanya baru bertemu saat acara temu pengantin. Kala itu, Indra dan Dian saling melempar sirih. Selanjutnya, Dian membasuh kaki suaminya. Acara dilanjutkan dengan menyungkem kedua orang tua. Kedua mempelai terlihat serasi ketika menghampiri orang tua mereka sembari bergandengan jari kelingking.

Menurut rencana, pasangan muda tersebut bakal menggelar resepsi pernikahan pada 22 Mei mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Sebelum melangsungkan akad nikah, keduanya menggelar acara Midodareni alias siraman kembang malam tadi. Sayang, momen tersebut tertutup bagi wartawan. Bahkan, penjagaan super ketat oleh sejumlah pria berpakaian seragam safari terlihat memenuhi sekitar kediaman Dian di Jalan Bangka. Dian Sastro yang tenar lewat film Ada Apa dengan Cinta, terlihat bahagia. Bagi Dian, Indra adalah sosok pemimpin dan pekerja keras yang dapat membahagiakan keluarganya meski masih seumur jagung.

"Ini adalah acara seserahan dan siraman. Terus ada beberapa wejangan juga dari bapaknya Dian kepada Indra," kata paman Dian Sastro, Rully Chairul Azwar, seperti ditayangkan dalam acara infotainment Halo Selebritis, Selasa (18/5). Di acara itu, nampak pula bintang film Wulan Guritno. Menurut Wulan, Dian dan Indra terlihat serasi bak pangeran dan putri raja.(ASW/AYB)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini