Sukses

Jelang Nikah, Dian Sastro Khatam Alquran

Menjelang pernikahannya dengan Indraguna Sutowo, Dian Sastrowardoyo menggelar pengajian di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang hari pernikahan, artis cantik Dian Sastrowardoyo mulai menggelar serangkaian acara. Salah satunya dengan menggelar pengajian di kediaman Dian di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Namun acara tersebut tertutup bagi wartawan. Sang paman Rully Chairul menceritakan, dalam acara tersebut Dian menyelesaikan kajian Alquran. "Tadi Dian khataman. Dian juga sempat bicara di depan orang tuanya. Kita terharu semua," jelas Rully seperti dikutip Halo Selebriti, Senin (17/5).

Dari ratusan orang undangan, tampak dua selebritis yakni Shelomita dan Shandy Harun yang menghadiri pengajian tersebut. "Alhamdulillah khidmat, lancar, Dian dapet nasehat-nasehat dari orangtua," jelas Shelomita yang datang bersama ketiga anaknya.

Dian akan melepas masa lajang dengan dipersunting Indraguna Sutowo, pengusaha muda yang juga anak konglomerat Adiguna Sutowo. Akad nikah dan resepsi bernuansa adat Yogyakarta akan digelar 18 Mei 2010 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini