Memakai Kaos Persib, Dikeroyok The Jak Mania

  • Daerah
  • 0
  • 16 Mei 2010 15:40

100516bjack-viking.jpg
Liputan6.com, Purwakarta: Pendukung kesebelasan Persija atau biasa disebut The Jak Mania mengamuk di depan gerbang Tol Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, Ahad (16/5). Akibatnya, dua angkutan kota jurusan Cikampek-Purwakarta rusak parah. Tiga warga yang ada di dalam angkot pun luka berat.

Menurut saksi, tiba-tiba ratusan The Jak turun dari bus yang mengangkut mereka serta mengejar angkot yang membawa penumpang dengan kaos Persib. Penumpang angkot yang diduga pendukung Persib luka parah dikeroyok. Tidak hanya itu, The Jak merusak pagar masuk gerbang Tol Cikampek.

Aksi anarkis berlanjut dengan melempari mobil angkot dengan batu. The Jak kemudian melampiskan emosi dengan membakar kaos bergambar Persib Bandung. Polisi masih terus berjaga-jaga di depan gerbang Tol Cikampek-Cikopo. Polisi juga memeriksa saksi terkait kejadian tersebut.

Din Syamsuddin, korban pengeroyokan mengatakan ia sampai ditarik keluar oleh suporter Persija dari dalam angkot. Akibat dikeroyok, wajahnya bengkak dari telinganya juga terus keluar darah. Syamsudin juga kehilangan dompet dan handphone. Kini ia dirawat di RS Efarina Etaham.(JUM)
Terpopuler