Sukses

Ribuan Warga Malang Ramaikan Jalan Sehat SCTV

Jalanan protokol Kota Malang, hari ini dipenuhi ribuan warga yang antusias meramaikan jalan sehat dalam puncak Karnaval SCTV 2010. Hampir lima ribu tiket yang disediakan panitia ludes terjual.

Liputan6.com, Malang: Sekitar lima ribu warga Malang, Jawa Timur, Ahad (16/5) pagi, bergerak menyusuri jalan-jalan protokol bersamaan dengan terbangnya ratusan balon yang menjadi tanda dimulainya Jalan Sehat Karnaval SCTV. Sedikit berbeda dengan ajang jalan sehat umumnya, acara yang dipusatkan di Lapangan Rampal ini turut menampilkan seni budaya lokal.

Tak mengenal usia, para peserta terdiri dari anak-anak hingga orangtua. Para peserta melewati jalan-jalan protokol di Kota Malang, sejauh tiga kilometer. Mereka finis atau kembali di Lapangan Rampal. Ajang Jalan Sehat yang digelar di Kota Malang itu sekaligus menutup rangkaian tur Karnaval SCTV tahun ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.