Sukses

Sekelompok Orang Serang Balikpapan TV

Sekelompok orang yang mengaku sebagai anggota sebuah organisasi kemasyarakatan menyerang stasiun televisi lokal, Balikpapan TV.

Liputan6.com, Balikpapan: Kasus penganiayaan terhadap wartawan juga terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sekelompok orang yang mengaku sebagai anggota sebuah organisasi kemasyarakatan menyerang stasiun televisi lokal, Balikpapan TV, Jumat (7/5). Seorang wartawan yang mendampingi Direktur Balikpapan TV dipukul. Korban juga diinjak-injak beberapa orang.

Penyerangan diduga dipicu ketidakpuasan sekelompok orang terhadap tayangan berita kasus sengketa lahan Ruko Cemara Rindang yang disiarkan Balikpapan TV, kemarin. Pimpinan dan sejumlah anggota organisasi, OKP mendatangi Kantor Kaltim Post Grup di Jalan Soekarno-Hatta. Beberapa di antaranya mereka marah-marah di lobi sambil memabwa pedang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini