Sukses

Hari Ini Susno Kembali Diperiksa

Hari ini mantan Kabareskrim Komjen Pol. Susno Duadji akan kembali diperiksa Polri. Pemeriksaan terkait dugaan makelar kasus di perusahaan ikan arwana.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji dijadwalkan kembali diperiksa di Gedung Bareskrim, Kompleks Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/5). Namun, hingga pukul 10.20 WIB, Susno yang dikabarkan sudah meluncur ke Mabes Polri belum tiba. Padahal, pemeriksaan dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Berdasarkan informasi yang beredar, Susno diperkirakan mampir terlebih dahulu di kantor pengacara Henry Yosodiningrat, salah satu kuasa hukumnya.

Berbeda dengan pemeriksaan terdahulu, kali ini Susno tidak diperiksa terkait kasus makelar pajak Gayus Halomoan Tambunan. Susno justru dimintai keterangan terkait sebagai saksi dugaan makelar kasus di perusahaan ikan arwana di Pekanbaru, Riau.

Dalam surat panggilan disebutkan Susno diperiksa sebagai saksi, namun tidak disebutkan bersaksi untuk tersangka siapa. Berdasarkan informasi yang diperoleh SCTV, Susno sempat menyatakan bahwa tim yang memeriksa bukan tim independen. Mantan Kabareskrim ini pun mengatakan pemeriksaan terhadap dirinya janggal. Kendati demikian, Susno menyatakan kesiapan memenuhi panggilan pemeriksaan di Mabes Polri.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini