Sukses

Lagi, Ledakan Tabungan Gas Terjadi

Ledakan tabung gas kembali terjadi. Kali ini di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (2/5). Ledakan tabung gas yang terjadi di sebuah kompleks perumahan mewah Tanjung Bunga mengakibatkan seorang penghuni terluka bakar serius.

Liputan6.com, Makassar: Ledakan tabung gas kembali terjadi. Kali ini di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (2/5). Ledakan tabung gas yang terjadi di sebuah kompleks perumahan mewah Tanjung Bunga mengakibatkan seorang penghuni terluka bakar serius. Sebuah rumah yang berdekatan ikut rusak akibat ledakan gas.

Ledakan yang terjadi Ahad pagi membuat panik warga kompleks, dan meluluhlantakan rumah milik Adi dan Tiara. Adi yang pada saat kejadian sedang bnerada di dapur mengalami luka bakar. Korban hingga saat ini masih kritis di Rumah Sakit Stellamaris. Sedangkan Tiara, istri Adi selamat dari ledakan karena berada di ruangan lain.

Ledakan tabung gas di Makassar, Sulawesi Selatan ini untuk yang keempat kalinya terjadi. Ledakan terjadi akibat kebocoran gas. Warga diminta agar berhati-hati bila mencium bau gas, dan menggunakan dapur yang ventilasi udara yang baik.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.