Sukses

Si Mantap Raih Kepercayaan Warga Jambi

Dari waktu ke waktu, produk Si Mantap telah mendapat kepercayaan di hati masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi warga Jambi dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jambi: Masyarakat Jambi dan sekitarnya telah lama mempercayakan mahkota bangunan dan perangkat pendukungnya pada produk Si Mantap. Tak heran jika penjualan berbagai produk PT Tatalogam Lestari terus meningkat. Hal ini didukung berbagai acara lain seperti Malam Keakraban antara produsen dengan konsumen Si Mantap.

Dalam acara tersebut sebanyak 460 tamu undangan yang terdiri dari agen penjual, sub-distributor, dan aplikator turut hadir dan berinteraksi satu sama lain. "Sangat bermanfaat sekali. Kita bisa saling mengenal sama produknya lebih jauh lagi," ucap Sinta Meilani, satu satu agen penjual. "Di acara ini juga saya bisa nambah relasi."

Pengunjung yang hadir tidak hanya terhibur penampilan Lena yang kocak, tapi juga oleh bintang iklan Si Mantap, yaitu pelawak Mastur dan Yadi Sembako. Bagi agen penjual yang berhasil mencetak penjualan tertinggi, akan diberi kesempatan mendapatkan hadiah istimewa berupa 3G, yaitu Great Rolex, Great Wall, dan Great Palace.

Selain malam keakraban, pada tanggal 21 April kemarin, pasangan Yarryanto dan Wulani Rismono, pemilik PT Logam Lestari bersama Country Presiden Blue Scope Steel Indonesia Mike Gundy, mendatangi distributor dan agen penjual di Jambi. Kunjungan berkala ini dilakukan untuk mengawasi kualitas produk agar kepuasan konsumen selalu terjaga.

Berbagai produk Si Mantap dipasarkan ke berbagai daerah, diantaranya Kota Jambi, Bangko, Kuala Tungkal, hingga Kerinci. Produk tersebut banyak digunakan di beberapa fasilitas residental, kantor, dan juga gedung sekolah.

Selama 16 tahun terakhir ini PT Tatalogam Lestari telah menciptakan beberapa inovasi baru. Tak hanya atap metal zincalume, tapi juga kuda-kuda baja ringan, multi furing, metal kaso, hingga pagar. Bahkan, kini mereka meluncurkan produk pembuatan rumah instan bernama "Oke Home" yang dapat dibangun dalam lima hari.

Wulani Rismono, Executive Director PT Tatalogam Lestari mengatakan Jambi adalah lokasi pontensial untuk mengembangkan usaha. "Untuk Jambi, kita masih punya peluang karena banyaknya areal perkebunan. Produk Si Mantap berasal dari logam jadi kita tidak merusak alam," tuturnya.(WIL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.