Sukses

Warga Cilincing Mendapat Pengobatan Gratis

Pundi Amal SCTV menggelar pengobatan gratis di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakut. Warga juga dihibur dengan kehadiran dua artis sinetron.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan warga Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mendapat pengobatan dan konsultasi kesehatan gratis dari tim Pundi Amal SCTV, Kamis (22/4). Kegiatan sosial yang terselenggara berkat sumbangan para pemirsa setia SCTV itu, digelar di Kantor Kelurahan Semper Barat.

Dengan tertib warga bergilir mendapat pelayanan kesehatan gratis, mulai dari pelayanan kesehatan umum, pemeriksaan gigi hingga konsultasi. Selain tidak dipungut biaya, usai pemeriksaan warga juga mendapatkan obat-obatan secara cuma-cuma.

Belum hilang rasa senang dengan layanan gratis ini, warga dikejutkan dengan kehadiran dua pesinetron yang wajahnya kerap menghiasi sinetron unggulan SCTV. Kehadiran Rama Michael dan Donita tak urung membuat sebagian warga khususnya anak-anak merasa terhibur.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini