Sukses

Pemerkosa Anak di Bali Ditangkap

Setelah beberapa pekan diburu, tim reserse dan kriminal Poltabes dan Polsek Denpasar Selatan akhirnya berhasil menangkap pelaku pemerkosaan anak di bawah umur.

Liputan6.com, Denpasar: Para orangtua di Denpasar, Bali, bisa sedikit bernapas lega. Ini setelah personel Kepolisian Kota Besar dan Polsek Denpasar berhasil menangkap tersangka Salvador Da Costa, pelaku pemerkosaan anak di bawah umur, Kamis (22/4). Pelaku yang berusia 28 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai pembantu guru taman kanak-kanak.

Menurut Kapolda Bali Inspektur Jemderal Polisi Sutisna, berdasaran hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku hanya memperkosa satu korban yang tinggal di Jalan Pulo Moyo, Denpasar. Saat itu pelaku yang berpura-pura sebagai tamu mendatangi korban yang tengah asyik bermain di depan rumah.

Pengakuan Da Costa bisa jadi benar karena wajahnya tidak mirip dengan sketsa pelaku yang disebar polisi. Diduga pelaku dengan luka gores di sebelah kanan wajahnya adalah pelaku pemerkosaan lima anak lainnya yang hingga kini belum tertangkap [baca: Sketsa Pemerkosa Disebar di Internet].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini