Sukses

Polisi Gelar Prarekonstruksi Perampokan Rumah Pulomas Jumat Lusa

Sedangkan korban selamat tidak akan dilibatkan dalam prarekonstruksi ini. Polisi melibatkan jajarannya sebagai peran pengganti.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polres Metro Jakarta Timur tengah mempersiapkan prarekonstruksi kasus perampokan sadis Pulomas, tepatnya di rumah Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Pulomas, Jakarta Timur. Prarekonstruksi yang semula direncanakan hari ini ditunda pada Jumat 6 Januari 2017 lusa.

"Kita masih persiapan, semoga cepat. Prarekonstruksi (rencananya) Jumat nanti," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Agung Budijono, usai rapat di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/1/2017).

Agung melanjutkan, prarekonstruksi pembunuhan sadis Pulomas akan melibatkan semua tersangka yang sudah ditangkap. Sedangkan korban selamat tidak akan dilibatkan dalam prarekonstruksi ini. Polisi melibatkan jajarannya sebagai peran pengganti.

"Korban sepertinya tidak kami hadirkan karena rawan ya, tapi lihat lusa saja," tutur dia.

Saat ini, ia melanjutkan, penyidik tengah mengebut penyusunan berkas kasus perampokan sadis Pulomas. Karena itu, setelah prarekonstruksi dilakukan, polisi akan segera menggelar rekonstruksi untuk memperjelas dan memastikan rangkaian peristiwa dalam kasus perampokan sadis ini.

"Saat ini sedang persiapan semua, apa saja yang dibutuhkan, termasuk lokasi prarekonnya agar sesuai BAP," pungkas Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini