Sukses

Plt Gubernur Sumarsono Apresiasi Kinerja PNS Pemprov DKI

Menurut Plt Gubernur, terdapat beberapa SKPD yang dianggap bekerja keras dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik sepanjang 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengapresiasi kinerja seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta.

"Saya memberikan apresiasi untuk pengabdian terbaik dan kerja keras seluruh PNS DKI dalam menjalankan tugas-tugasnya selama ini," kata Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (4/1/2016).

Menurut dia, terdapat beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dianggap telah bekerja keras dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik sepanjang 2016.

Salah satu SKPD itu, yakni Biro Organisasi Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta yang telah menyelesaikan 42 Peraturan Gubernur (Pergub) Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

"Kemudian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang telah melakukan penyusunan perangkat daerah baru sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah," ujar Sumarsono.

Selain itu, dia mengapresiasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Tuty Kusumawati dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan, persaudaraan, kerukunan dan kerja keras yang sudah ditunjukkan selama ini. Tidak ada permusuhan sama sekali. Banyak hal positif yang dihasilkan," tutur Sumarsono seperti dilansir Antara.

Dia mengungkapkan apresiasi tersebut bukan hanya ditujukan bagi Kepala SKPD, melainkan seluruh jajaran. Mulai dari Eselon II hingga seluruh staf yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Saya senang, semua SKPD berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan. Bahkan, ada yang sampai tidak tidur beberapa hari. Terima kasih untuk semua jajaran PNS DKI," ungkap Sumarsono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini