Sukses

Unjuk Rasa Buruh Ramaikan Jakarta

Traffic Management Centre (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dalam situsnya menyebutkan sejumlah aksi unjuk rasa yang akan berlangsung di Ibukota Jakarta sepanjang Kamis(22/4).

Liputan6.com, Jakarta: Traffic Management Centre (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dalam situsnya menyebutkan sejumlah aksi unjuk rasa yang akan berlangsung di Ibukota Jakarta sepanjang Kamis(22/4).

Antara lain, demo di areal Jakarta International Container Terminal (JICT) Pos 9 Tanjung Priok. Demo akan dilaksanakan oleh buruh yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Outsourching JICT.

Unjuk rasa buruh juga berlangsung di depan Pengadilan Negeri Niaga di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Yang melakukan aksi adalah buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Jalan S Parman, Jakarta Barat, juga akan didatangi pengunjuk rasa dari Serikat Karyawan Indosiar.

Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, juga akan didatangi pendemo dari BEM Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.

Gedung Mahkamah Konstitusi di Jalan Medan Merdeka Barat, Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Balaikota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin juga akan didatangi massa pengunjuk rasa pada siang nanti.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat pengguna jalan agar hati hati. Sebab, konsentrasi massa dikhawatirkan mengakibatkan kemacetan lalu lintas. (TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.