Sukses

Festive January: Promo Awal Tahun OSHOP yang Heboh!

Potongan harga adalah bentuk ucapan selamat tahun baru terbaik yang bisa diberikan oleh sebuah e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta Potongan harga adalah bentuk ucapan selamat tahun baru terbaik yang bisa diberikan oleh sebuah e-commerce. OSHOP memahami hal itu dan mematok-rata harga produk-produk unggulannya di angka Rp998.000,- sejak 30 Desember 2016 sampai 15 Januari 2016.

Bertajuk Festive January, promo tersebut memasukkan enam produk unggulan ke dalam daftar produk dengan special price yang telah disebutkan. Produk-produk tersebut, antara lain adalah alat olahraga 4 Body Maxx, alat masak Neoflam, kalung kesehatan Al-Jaras, kompor berinframerah Europa, dan botol minum Dr. Alkastone yang mampu mengubah air biasa menjadi air alkali. Harga special pula untuk Advan i7 2GB: Rp1,119 juta!

Produk-produk unggulan OSHOP dalam promo ini, normalnya, dibanderol rata-rata Rp2.460.000,-. Dalam persen, promo ini memberi diskon dari 32% sampai 74%. Cukup fantastis untuk mengawali tahun 2017, kan?

Secara teknis, tidak ada penerapan kode voucher dan batas waktu. Pembeli dapat kapan pun (selama periode promo) mengakses kanal Hot Promo! di OSHOP dan melakukan transaksi. Selain itu, pembeli juga dapat langsung menghubungi hotline OSHOP di 1500-499 untuk melakukan pemesanan.

Sangat mudah, terlebih jika mengingat bahwa OSHOP menerapkan pula sistem COD: pesan, barang diantar ke alamat pembeli, baru bayar di tempat. Juga sistem lain yang berorientasi pada kemudahan bertransaksi.

Jadi, tunggu apa lagi, segera rencanakan produk OSHOP apa yang ingin Anda beli dan jangan menunda untuk membeli. Apalagi jika Anda adalah Bapak atau Ibu rumah tangga dengan satu atau dua anak berusia dini. Anda membutuhkan produk-produk yang memberi manfaat secara maksimal terhadap tubuh dan kebahagian Anda, tetapi tidak mengambil banyak waktu dalam penggunaannya.

Seperti produk-produk OSHOP. #KunciBahagia

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.