Sukses

Tim Gabungan Temukan Jasad Pria Diduga Korban KM Zahro Expres

KM Zahro Expres terbakar pada Minggu pagi 1 Januari 2017 di perairan Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tim SAR gabungan menemukan jasad laki-laki yang diduga menjadi korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Expres. Jenazah tersebut ditemukan di tempat kapal- kapal berlabuh jangkar luar Pelabuhan Tanjung Priok sebelah Timur. Oleh tim gabungan, jasad itu dievakuasi sekitar pukul 09.00 WIB pagi ke markas Dit Pol Air Polda Metro Jaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robertus Yohanes De Deo mengatakan, jasad laki-laki yang berusia sekitar 27 tahun itu saat ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap dan mengantongi beberapa identitasnya. Saat ini jasad tersebut sudah dibawa ke RS Polri untuk proses identifikasi lanjut.

"Untuk identifikasi dan sudah dikirim ke RS Polri Kramatjati. Saat ditemukan pakai celana Levis dan kaos bertuliskan Bhancer," kata Robertus, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2017).

Ia melanjutkan, hasil identifikasi sementara dari identitas yang ditemukan, jasad laki-laki itu atas nama George Bernard Christopher. Dari kartu identitas juga disebutkan yang bersangkutan tinggal di Jalan Cendawan B 19 RT 01 RW 08 Kelurahan Ciparagi Bogor Utara.

"Barang bukti yang dibawa ada, 2 buah HP Merk Asus dan Iphone, uang tunai 10 dolar USD, uang Rp 1,4 juta dan jam tangan merk Swiss Army," tambah dia.

KM Zahro Expres terbakar Minggu pagi 1 Januari 2017 di perairan Kepulauan Seribu. Saat itu kapal berangkat Pelabuhan Muara Angke menuju Pulau Tidung. Namun, setelah berlayar 1 mil, kapal terbakar.

Sebelumnya ada 23 orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Jenazah para korban KM Zahro Expres tersebut telah dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini