Sukses

Enam Korban Bentrokan Koja Masih Dirawat

Bayu, salah seorang korban tragedi berdarah di Kompleks Makam Mbah Priok, Koja, Tanjungpriok, Jakut, masih dirawat di RSUD Koja.

Liputan6.com, Jakarta: Bayu, salah seorang korban tragedi berdarah di Kompleks Makam Mbah Priok, Koja, Tanjungpriok, Jakarta Utara, hingga Ahad (18/4) petang, masih tergolek lemas di unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Koja. Ayahanda Bayu, Sulis, pun ikut kesusahan. Karena sibuk mengurusi pengobatan anaknya, ia pun harus kehilangan pekerjaan sebagai montir.

Walau biaya pengobatan ditanggung pemerintah, Sulis mengaku tak tega meninggalkan anaknya sendirian. Bapak empat anak itu kini serba kesulitan menanggung biaya hidup sehari-hari.

Tragedi berdarah di Koja, Tanjungpriok, yang berujung bentrok antara Satuan Polisi Pamong Praja dan warga telah menelan tiga korban tewas. Hingga kini, korban luka yang dirawat di RS Koja berjumlah satu orang. Sementara di Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, tiga orang, dan RSUD Tarakan dua orang.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini