Sukses

Biadab, Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Seorang ayah di Sragen, Jateng, tega memperkosa anak kandungnya sendiri, hingga hamil dua bulan. Pemerkosaan dilakukan tersangka, yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga malam, secara terus menerus selama enam tahun.

Liputan6.com, Sragen: Bejat, mungkin itulah kata yang tepat untuk menanggapi kelakuan Warman (39), warga Kampung Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Sragen, Jawa Tengah. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga malam sekolah dasar ini, tega memperkosa anak kandungnya sendiri, bernama AI (17), hingga hamil dua bulan. Tragisnya lagi, siswi SMU kelas 3 di Plupuh ini, telah menjadi budak nafsu bejat ayah kandungnya, selama kurang lebih enam tahun.

Kepada petugas Kepolisian Resor Sragen, Ahad (18/4), Warman mengaku, sudah memperkosa anaknya, sejak AI menginjak kelas 6 Sekolah Dasar (SD). Ia mengaku, nekad menggauli anaknya, karena tidak puas dengan sang istri, bernama Mar (39). "Sebenarnya saya berniat jajan di luar, namun tak punya uang", kata Warman. Tak ayal, guna melampiaskan nafsunya, Warman pun memaksa sang anak meladeni nafsu bejatnya.

Selain pemerkosaan, Warman juga diketahui sering melakukan pencabulan terhadap anaknya, dengan mempermainkan atau memegangi bagian-bagian tubuh korban. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 Ayat 2 Tahun 2002 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara, junto Pasal 294 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.(ARL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.