Sukses

Presiden SBY Tiba di Bali

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, tiba di Bandara Ngurah Rai untuk kunjungan kerja hingga Kamis mendatang.

Liputan6.com, Bali: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ahad (18/4) pukul 09:50 WITA tiba di Bandara Ngurah Rai untuk kunjungan kerja hingga Kamis (22/4) mendatang. Presiden, yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan, disambut oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan jajaran Muspida Provinsi Bali.

Kepala Negara dijadwalkan meninjau persiapan tempat penyelenggaraan KTT ASEAN 2011 dan KTT APEC 2013 mendatang di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung. Presiden juga dijadwalkan meninjau Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua.

Pada Senin (19/4) Presiden dijadwalkan membuka rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh Gubernur, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, pimpinan BUMN dan LPMD serta pejabat lain negara. Rapat kerja akan berlangsung hingga Rabu (21/4) di Istana Tampak Siring.

Ikut serta dalam rombongan Presiden dan Ibu Negara antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mensesneg Sudi Silalahi, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, Ketua Wantimpres Emil Salim.(Ant/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.