Sukses

Diduga, Korban Bentrokan Mbah Priok Bertambah

Tiga hari pascabentrokan berdarah antara warga dan Satpol PP di makam Mbah Priok, sejumlah warga maupun petugas keamanan dilaporkan belum kembali.

Liputan6.com, Jakarta: Bentrokan berdarah di makam Mbah Priok di kawasan Koja, Jakarta Utara, Rabu (14/4) lalu, masih menyisakan masalah. Sejumlah warga dan anggota Satpol PP hingga kini belum kembali.

Pihak Satpol PP mengaku, masih banyak anggotanya yang belum diketahui keberadaannya. mereka juga mendengar kabar, adanya dua korban lagi yang ditemukan tewas.

Warga juga melaporkan tentang adanya seorang anggota mereka yang belum pulang dan diduga hilang usai bentrok. Warga menduga, teman mereka, Mohammad Rohim, dibawa ke ambulans milik Satpol PP.

Dalam bentrokan saat itu, tiga nyawa melayang sia-sia, yakni Israel Jaya, Soepono, dan Ahmad Tajudin. Ketiganya anggota Satpol PP. Selain itu, ratusan korban berjatuhan dan sebagian masih dirawat di rumah sakit [baca: Lima Korban Bentrokan Koja Masih Dirawat].(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.