Sukses

Lima Korban Bentrokan Koja Masih Dirawat

Lima korban bentrokan di Kompleks Makam Mbah Priok, Koja, Tanjungpriok, Jakut, hingga kini masih dirawat intensif di RS Tarakan, Jakarta Pusat. Mereka adalah dua anggota Satpol PP dan tiga warga, yang terlibat perselisihan di Koja, Rabu silam.

Liputan6.com, Jakarta: Lima korban bentrokan di Kompleks Makam Mbah Priok, Koja, Tanjungpriok, Jakarta Utara, hingga Sabtu (17/4) siang, masih dirawat intensif di Rumah Sakit umum Daerah Tarakan, Jakarta Pusat. Mereka adalah dua orang dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan tiga warga yang terlibat perselisihan di Koja, Rabu silam.

Juru bicara RSUD Tarakan, Julaga Tobing, mengatakan kelima korban kondisinya berbeda-beda. Urip Widodo yang merupakan anggota Satpol PP harus menjalani operasi akibat mengalami retak di hampir sekujur bagian kepalanya. Sedangkan anggota Satpol PP lainnya, Ahmad Fauzi, tadi malam dipindah dari Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakut, karena alasan keselamatan.

Sedangkan tiga korban dari pihak warga, yang juga senasib seperjuangan di tempat ini masih terbaring lemah. Mereka adalah Wahyudin, Arman Gaidar, dan Ade Supritanto. Di rumah sakit, tak ada lagi dendam, yang ada hanya harapan kesembuhan. Semua terjadi karena permusuhan memang selalu berujung penderitaan [baca: Ketika Warga dan Satpol PP Bernasib Sama].(ARL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.