Sukses

Jasad Satpol PP Dipulangkan ke Bekasi

Jenazah Israel Jaya, petugas Satpol PP yang tewas di Makam Mbah Priok, Jakut, dipulangkan ke keluarganya di Bekasi, Jabar. Israel akan dimakamkan di TPU Budi Darma, Jakut.

Liputan6.com, Jakarta: Dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, jenazah petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang tewas Israel Jaya dipulangkan ke keluarganya di Jalan Swadaya Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/4). Jasad Israel disambut haru keluarga. Mereka pasrah dan menyerahkan kasus kematian ini kepada pihak berwenang.

Israel adalah korban bentrokan di Makam Mbah Priok kawasan Koja, Jakarta Utara, Rabu silam. Ia meninggal sejak dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakpus sebelum akhirnya dirujuk ke RSCM. Rencananya almarhum dimakamkan Jumat petang di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur [baca: Satu Lagi Anggota Satpol PP Meninggal Dunia].

Sementara jenazah Warsito Supono, petugas Satpol PP yang tewas dalam bentrokan di Makam Mbah Priok sudah dimakamkan di TPU Budi Darma, Cilincing, Jakut. Proses pemakaman korban yang sudah bekerja sejak 2002 ini diiringi tahlil. Usai dikuburkan, istri dan dua anak perempuan Supono menebar bunga. Sukaesih, istri korban pasrah menerima kenyataan pahit ini.

Jenazah Supono ditemukan di kawasan terminal peti kemas Koja, Rabu malam silam dengan kondisi mengenaskan. Pada tubuh korban membekas luka akibat benda tumpul dan senjata tajam.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini