Sukses

Tual Kondusif, Polisi Tetap Siaga

Pascabentrok antarwarga, situasi Kota Tual, Maluku Tenggara, berangsur kondusif. Kendati demikian, sejumlah personel polisi masih terus disiagakan.

Liputan6.com, Tual: Pascabentrok antarwarga dua hari silam, situasi Kota Tual, Maluku Tenggara, Maluku, Ahad (11/4) mulai tenang dan kondusif. Tidak tampak lagi kerumunan warga di kawasan yang menjadi lokasi bentrok. Kendati demikian, sisa-sisa kerusuhan masih bisa dijumpai di berbagai tempat. Misalnya, bangkai mobil polisi dan sebuah kios yang hancur dirusak massa.

Sekalipun sudah kondusif, polisi tetap disiagakan. Terutama, memastikan tidak terjadi bentrok susulan antara penduduk Taar dan warga Kompleks Perindustrian.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua kelompok warga di Kota Tual, Jumat petang silam, saling serang dengan berbagai senjata tajam. Bentrokan dipicu pemukulan seorang pelajar Desa Taar yang diduga dilakukan pemuda dari Kompleks Kawasan Perindustrian [baca: Lagi, Bentrok Antarwarga di Tual].(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini