Sukses

Tangki Pertamina Tabrak Tiga Truk

Tabrakan karambol yang melibatkan empat kendaraan besar terjadi di jalan raya Solo-Yogyakarta. Sebuah tangki Pertamina menabrak tiga truk sebelum akhirnya terguling.

Liputan6.com, Klaten: Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Solo-Yogyakarta, tepatnya di daerah Klepu-Ceper-Klaten, Jawa Tengah, Jumat (9/4) pagi. Sebuah truk tangki elpiji milik Pertamina menabrak tiga truk dan terguling di jalan. Untuk menghindari ledakan gas, petugas langsung menjauhkan warga dari lokasi dengan memasang garis polisi.

Tabrakan bermula saat truk tangki Pertamina yang meluncur dari arah Yogyakarta dengan kecepatan tinggi menabrak bak truk pengangkut batu bata. Usai menabrak, laju kendaraan makin tak terkendali dan menabrak dua truk di depannya sebelum akhirnya terguling. Dua penumpang truk tangki Pertamina mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSI Klaten.

Agus Wahyudi, sopir tangki Pertamina asal Kebakramat, Karanganyar, mengaku mengantuk saat mengemudi dari Cilacap menuju Karanganyar. Kecelakaan ini kini ditangani personel Satlantas Kepolisian Resor Klaten. Tabrakan karambol ini mengakibatkan arus lalu lintas di jalan raya Solo-Yogya terpaksa ditutup satu jalur.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini