Sukses

Peringatan Hari Nelayan di Bundaran HI

Sejumlah aktivis LSM akan berunjuk rasa di Bundara HI untuk memperingati Hari Nelayan Nasional 6 April. Selain itu ada beberapa aksi lain di sejumlah titik di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) akan berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/4) mulai pukul 10.00 WIB. Aksi itu untuk memperingati Hari Nelayan Nasional setiap 6 April.

Informasi yang dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, para aktivis LSM bergabung dalam Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan (KIARA). mereka mengsung tema "Memanusiakan Nelayan, Memuliakan Indonesia".

Pada waktu bersamaan, para demonstran lain akan menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur di Jalan A
Yani, Jakarta Timur, Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, dan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Selain itu, terdapat pula rencana aksi di depan Gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, yang akan dilanjutkan ke depan Balaikota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.