Sukses

Delapan Ruko Asesoris Mobil Terbakar

Delapan ruko asesoris, bengkel, dan suku cadang mobil serta motor yang berada di kompleks Ruko Mitra, Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat Kamis pagi (1/4) ludes terbakar.

Liputan6.com, Bekasi: Delapan ruko asesoris, bengkel, dan suku cadang mobil serta motor yang berada di kompleks Ruko Mitra, Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat Kamis pagi (1/4) ludes terbakar. Kobaran api yang berasal dari salah satu ruko dengan cepat membakar seisi ruko sebelum akhirnya menyebar ke sekelilingnya.

Para pemilik ruko yang baru akan buka pagi ini, panik dan berusaha menyelamatkan barang-barangnya dari jilatan api. Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang mengerahkan enam unit mobil, berusaha memadamkan api dan mencegah meluasnya kebakaran. Setelah berjuang selama kurang lebih dua jam api berhasil dipadamkan setelah delapan ruko ludes dilalap api.

"Saya sempat mendengar ledakan dari Ruko Cendana Motor yang ditinggal pemiliknya pulang, dan kemudian api dengan cepat membesar," kata Owe Kim Mo, saksi mata sekaligus pemilik ruko yang ikut terbakar. Polsek Bekasi hingga kini masih berada dilokasi untuk melakukan penyelidikan. Diduga kebakaran yang menyebabkan kerugian hingga miliaran rupiah ini akibat hubungan pendek arus listrik.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini