Sukses

12 Jenazah Korban KM Zahro Expres Masih di RS Polri

Tim DVI Polri kesulitan mengidentifikasinya jenazah karena luka terbakar korban KM Zahro Expres mencapai 90-100 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Polri telah menyerahkan 5 jenazah korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Expres ke keluarga. Saat ini, masih ada 12 jenazah yang di RS Polri IR Said Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Tim DVI Polri kesulitan mengidentifikasinya jenazah karena luka terbakar korban mencapai 90-100 persen.

"Mudah-mudahan identifikasi korban jenazah menemui titik terang, karena proses indentifikasi masih dilakukan," kata Kepala Humas RS Polri Keramat Jati, AKB Luh Ike Kristiani, di RS Kramatjati, Selasa (3/1/2016).

Oleh karena itu, RS Polri merilis foto barang-barang korban terbakar KM Zahro Expres. "Mudah-mudahan ada titik terang lewat dirilisnya foto-foto barang-barang korban," lanjut Luh Ike.

Sebelumnya, ada 22 jenazah yang dibawa ke RS Polri. Total korban yang telah diserahkan ke keluarga sebanyak 10 jenazah. Terakhir, Selasa sore tadi, ada lima jenazah yang diserahkan ke keluarga. 

Kelima korban Zahro Expres yang telah diserahkan yakni Okky Sugianto (69), M Nurdin (40), Nazwa Sarla (11), Yetty Herawaty (40) dan M Bunyamin (40).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini