Sukses

1 Orang Tewas dalam Kebakaran di Hotel Paragon Jakarta Barat

Kebakaran di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, memakan korban jiwa.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran di Hotel Paragon, Jakarta Barat, memakan korban jiwa. Seorang petugas keamanan hotel tewas lantaran tertinggal di lokasi kejadian.

Menurut petugas kepolisian dari Polres Jakarta Barat, Yogi F, korban diduga kehabisan oksigen lantaran menghirup asap.

"Korban akibat kebakaran Gedung Paragon ialah security-nya di gedung karaoke Paragon bernama Ishaka, usia 43 tahun," ujar Yogi di lokasi kejadian, Senin (2/01/2017).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Lanie membenarkan adanya korban meninggal dari insiden ini. Dia menuturkan korban awalnya membantu evakuasi bersama tiga rekannya, namun korban lantas tertinggal saat evakuasi berlangsung.

"Penyebab kematian korban saat ini masih diselidiki oleh Puslabfor dan diotopsi di RSCM Jakarta. Dugaan sementara korban tertinggal saat sedang membantu melakukan evakuasi," ujar Roycke.

Dari pantauan Liputan6.com, api sudah mulai dipadamkan pada pukul 11.00 WIB. Kebakaran di Hotel Paragon yang terjadi pukul 09.30 WIB itu telah membuat arus lalu lintas ke arah Kota dialihkan ke jalan Hayam Wuruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.