Sukses

Menhub dan Plt Gubernur DKI Jenguk Korban KM Zahro di RS Polri

Sebanyak 22 jenazah dan satu korban terbakarnya KM Zahro Expres ‎berada di RS Polri Sukanto, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 22 jenazah dan satu korban terbakarnya KM Zahro Expres ‎berada di RS Polri Sukanto, Jakarta Timur. Dua jenazah di antaranya sudah dibawa pulang pihak keluarga sementara satu korban lagi berinisial PF tengah menjalani perawatan intensif.

Di tengah proses identifikasi 20 jenazah korban KM Zahro Expres lainnya, Menteri Perhubungan Budi Karya dan ‎Plt Gubernur DKi Jakarta, Sumarsono mendatangi RS Polri, Senin (2/1/2017).

Pantauan Liputan6.com, Budi tiba sekitar pukul 12.45 WIB. Budi dan Sumarsono datang bersamaan dan disambut pejabat RS Polri.

Budi dan Sumarsono yang sama-sama mengenakan kemeja putih itu belum mau memberi keterangannya. Dia langsung masuk ke dalam Gedung Utama, Pusat Kedokteran dan Kesehatan RS‎ Polri.

Hanya sekitar lima menit keduanya berada di dalam. Setelah itu, mereka langsung keluar menuju pos identifikasi di Gedung Sentra Visum dan Medikolegal. Di mana, di gedung ini banyak keluarga korban yang sudah menunggu.

Kapal Zahro Expres terbakar Minggu pagi, 1 Januari 2017, di perairan Kepulauan Seribu. Saat itu kapal mengangkut 150 orang dari Pelabuhan Muara Angke menuju Pulau Tidung. Namun, setelah berlayar 1 mil, kapal terbakar. Bangkai kapal kini telah dievakuasi ke Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.