Sukses

Harapan Anies dan Sandiaga di Tahun 2017

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungkapkan harapannya di awal tahun 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ungkapkan harapannya di awal tahun 2017 ini. Ia yakin jika tahun 2017 akan ada perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini Anies sampaikan di kawasan Jalan Kemang Raya No. 130 E, Jakarta Selatan, sebelum ia memulai agenda touring motor keliling Jakarta bersama para pendukung dan tim suksesnya hari ini, Minggu (1/1/2017).

"Selamat Tahun Baru. Kita pastikan di Tahun Baru bukan sekedar berganti tanggalan tapi kita bawa kebaruan dalam segala hal. Insya Allah tahun ini lebih baik. Kita mensyukuri yang sudah kita lewati di 2016. Insya Allah di 2017 Allah mentakdirkan Jakarta akan lebih baik. Majunya bersama, bukan sebagian," tutur Anies.

Hal yang sama juga diungkapkan pasangan wakilnya, Sandiaga Uno, saat ditemui di kawasan yang sama dengan Anies. Sandiaga juga ungkapkan keyakinannya jika Jakarta nanti akan memiliki pemimpin yang keren.

"Happy new year to you all. Pokoknya kita jamin demokrasi yang sejuk akan membawa Pilkada yang sukses. Jadi 2017 jangan dibawa baper ya, nyantai aja, happy-happy. Nyampe kita di Insya Allah di tanggal 15 Februari dan kita akan bangga sama Jakarta karena kita akan punya pemimpin yang keren insya Allah," ujar Sandiaga.

Ia menambahkan dirinya hadir bersama Anies pada acara zikir nasional. Di acara itu dirinya merefleksikan tentang keikhlasan hati.

"Di situ ada refleksi bahwa kita ikhlas 2016 sudah berlalu dan kita optimistis 2017 akan lebih baik," ujar Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017