Sukses

Lalu Lintas Ibu Kota di Awal 2017 Ramai Lancar

Beberapa ruas jalan yang terpantau cukup lengang pagi ini, di antarannya terlihat di Tol Jagorawi dan Jalan Margonda Raya Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal tahun 2017, kondisi lalu lintas Ibu Kota pagi ini terpantau ramai lancar. Hal ini seiring libur tahun baru dan libur anak-anak sekolah yang baru akan aktif kembali pada 9 Januari 2017.

Beberapa ruas jalan yang terpantau cukup lengang pagi ini, di antarannya terlihat di Tol Jagorawi. Dari pantauan CCTV pihak Jasa Marga, di jalan bebas hambatan di Cibubur ini kedua arahnya ramai lancar.

Begitu pula di Tol Cikampek di karang Tengah. CCTV pihak jasa marga memperlihatkan kondisi jalan arah Jakarta maupun sebaliknya sangat lengang dan lancar.

Sementara itu di Jalan Margonda Raya, seputar Kampus Gunadarma, Depok, arus lalu di kedua rahnya lintas juga terpantau lancar.

Meski demikian, kondisi ini sempat pula diwarnai kecelakaan lalu lintas di dekat Gerbang Tol Pondok Ranji. Sebuah Honda Jazz berwarna putih melintan di Tol Ulujami Serpong arah Bintaro.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (2/1/2017):

07.10 Situasi lalu lintas di Tol Cikampek Km 32 arah Jakarta terpantau lancar

07.12 Situasi lalu lintas di Tol Karang Tengah arah Kedoya terpantau lancar

07.10 Situasi lalu lintas di Tol Cikampek Km 32 arah Jakarta terpantau lancar

06.39 Kecelakaan Honda Jazz putih melintang, di Tol Ulujami Serpong arah Bintaro, dekat Gerbang Tol Pondok Ranji

06.29 Situasi lalu lintas di Jalan Margonda raya seputar Kampus Gunadarma kedua arahnya terpantau lancar

06.18 Pantauan CCTV Jasa Marga Live Tol Cikampek, di Karang Tengah Km 09.200 kedua arahnya terpantau lancar

06.16 Pantauan CCTV Jasa Marga Live Tol Jagorawi, di Cibubur kedua arahnya terpantau lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini