Sukses

Dari Istana Tampak Siring, JK Sampaikan Selamat Tahun Baru

JK menggunakan mountain bike putih hitam. Ia mengayuh sendiri sepeda itu sambil melempar senyum.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla memilih mengisi waktu libur dengan berlibur di Istana Tampak Siring, Bali. Dari sana pula, JK menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2017.

JK tampak santai berlibur di salah satu Istana Kepresidenan Indonesia itu. Beberapa kegiatan dilakukan bersama keluarga.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram resminya, JK tampak santai berkeliling Istana dengan bersepeda. JK menggunakan mountain bike putih hitam. Ia tampak mengayuh sendiri sepeda itu sambil melempar senyum.

JK terlihat mengenakan polo shirt biru muda dengan celana pendek abu-abu dan sepatu cokelat putih.

"Selamat Tahun Baru 2017," tulis JK seperti dikutip Liputan6.com melalui akun Instagram resminya @wakilpresiden, Senin (2/1/2017).

Dalam foto itu JK tidak sendiri. Mantan Menko Kesra itu tampak ditemani empat cucunya dan seorang anaknya. Sebagian dari mereka mengenakan sepeda dan sebagian lagi menggunakan scooter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • JK