Sukses

Ini Layanan Informasi Korban Kapal Zahro Ekspres

Informasi update terbaru identitas dan lokasi korban luka kapal Zahro Ekspres yang masih dirawat.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan panggilan darurat Jakarta Siaga di nomor 112 untuk memberikan informasi seputar musibah terbakaranya Kapal Zahro Expres.

Masyarakat, terutama keluarga korban yang ingin mengetahui informasi korban terbakarnya Kapal Zahro Expres diminta menghubungi nomor tersebut.

"Jakarta Siaga 112 memang layanan yang berorientasi pada keadaan gawat darurat. Jika ingin tahu info lebih lanjut silakan hubungi nomor 112," ujar Deny Wahyu Haryanto, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Minggu 1 Januari 2017.

Adapun informasi yang dapat diterima masyarakat adalah update terbaru identitas korban kapal Zahro Ekpres yang terbakar. Selain itu juga lokasi korban luka yang masih dirawat. Masyarakat dapat menghubungi layanan Jakarta Siaga 112 melalui telepon rumah atau telepon seluler.

"Nanti langsung diinfokan petugas. Tapi sebatas data yang kami terima saja, karena datanya berasal dari Dinas Kesehatan DKI dan polisi," ujar dia seperti dilansir dari beritajakarta.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.