Sukses

F-PDIP Puji Kinerja Polri Amankan perayaan Natal dan Tahun Baru

Masinton menyoroti keberhasilan polisi dan personel gabungan lainnya yang sukses mengatur arus lalu lintas dan mencegah ancaman teror.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengapresiasi kinerja Polri saat mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 yang berjalan baik di seluruh Indonesia.

"Secara umum kinerja kepolisian sudah berjalan baik dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan," kata Masinton di Jakarta, Minggu, ! Januari 2016.

Masinton menyoroti keberhasilan polisi dan personel gabungan lainnya yang sukses mengatur arus lalu lintas dan mencegah ancaman teror. Suasana Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman disebut Masinton tidak terlepas dari kesiapsiagaan polisi yang mendapat dukungan masyarakat.

Anggota Komisi III DPR RI itu mengakui sempat terjadi "riak-riak" kecil seperti kisruh di Bandung, namun hal itu menjadi bagian cara Polri agar lebih profesional.

Komisioner Kompolnas Pungky Indarti menambahkan, Polri telah bekerja keras melaksanakan tugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kami bersyukur Polri sigap menggagalkan upaya jaringan teroris akan meledakkan bom pada beberapa tempat," ujar Pungky seperti dilansir Antara.

Pungky menyatakan masyarakat Indonesia semestinya bersyukur Polri berhasil menggagalkan rencana teroris mewujudkan aksinya.

Berbeda dari Indonesia, teroris dapat melancarkan teror di Turki, Jerman dan Mesir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini