Sukses

20 Jenazah Korban Kapal Zahro yang Terbakar Tiba di RS Polri

Umar menuturkan, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait jenis kelamin maupun umur dari ke 20 jenazah tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 20 jenazah korban terbakarnya Kapal Motor (KM) Zahro Express tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan menggunakan mobil ambulans dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab mengatakan, dari 23 korban meninggal tidak semuanya dibawa ke RS Polri.

"20 jenazah dibawa ke sini dan 3 jenazah di TKP masih di RS Atmajaya," kata Umar di RS Polri, Minggu (1/1/2017).

Umar menuturkan, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait jenis kelamin maupun umur dari ke 20 jenazah tersebut

"Jenis kelamin perempuan atau laki-laki belum (bisa diidentifikasi)," tutur Umar.

Satu unit kapal motor (KM) Zahro Expres Kali Adem - Pulau Tidung hangus terbakar diperairan Pulau Bidadari, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (01/01/2017). Empat orang meninggal di tempat dalam insiden itu, sementara 96 orang lain selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini