Sukses

Kapolda Benarkan Video Ius Pane Seret Korban Perampokan Pulomas

Beredar video salah satu perampok rumah Dodi Triono di Pulomas melakukan aksi kekerasan kepada salah satu korban.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video salah satu perampok rumah Dodi Triono di Pulomas melakukan aksi kekerasan kepada salah satu korban.

Dalam rekaman video tampak pelaku menyeret korban dengan menarik rambut dengan todongan pistol. Sesekali pelaku terlihat memukul korban dengan pistol tersebut.

Diduga pelaku tengah memaksa korban untuk turun dari lantai dua rumah Dodi untuk disekap di kamar mandi bersama korban lainnya.

Kapolda Metro Irjen M Iriawan membenarkan itu aksi kekerasan pelaku perampokan terhadap salah satu korban. Dia menyatakan, aksi brutal itu dilakukan Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot Sitorus terhadap salah satu korban.

"Betul, yang bersangkutan menyeret korbannya," ujar Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (1/1/2017).

Tak hanya menyeret korbannya, dari pengakuan Ius ia juga melakukan kekerasan pada korbannya. "Dengan menjambak dan memukul," terang Iriawan.

Polisi menangkap Ridwan Sitorus alias Ius Pane, Minggu sekitar pukul 09.45 WIB saat turun dari bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di Medan.

"Kita tangkap saat turun dari bus ALS. Yang bersangkutan akan bersembunyi di wilayah Sumatera Utara," ujar Iriawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini