Sukses

Begini Penampakan Ridwan alias Ius Pane saat Dibekuk Polisi

Ridwan alias Ius Pane dibekuk aparat gabungan dari Polrestro Jaktim, Polresta Depok, dan Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Buron kasus perampokan Pulomas, Ridwan alias Ius Pane dicokok di sebuah pool bus di Medan, Sumatera Utara. Komplotan penjahat sadis itu dibekuk oleh aparat gabungan dari Polrestro Jaktim, Polresta Depok, dan Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Dari foto yang didapat saat penangkapan, Minggu (1/1/2017), Ius Pane tampak mengenakan kaos abu-abu dengan celana jins dan bersandal warna coklat. Kedua tangannya di belakang. Dia diapit petugas kepolisian yang berpakaian bebas.

Ada sekitar empat petugas yang menggiring penjahat tersebut. Mereka membawa Ius Pane ke sebuah mobil.

Ius Pane (ditengah) perampok Pulomas dicokok di Medan, Sumut.

Polisi sebelumnya mengeluarkan selebaran Daftar Pencarian Orang (DPO) atas nama Ridwan Sitorus alias Ius Pane. Dia diburu aparat terkait kasus perampokan di Pulomas, Jakarta Timur.

Sebanyak 6 orang meninggal dan 5 lainnya terluka setelah disekap oleh komplotan perampok rumah mewah di Pulomas. Perampok tersebut dikomandani Ramlan Butarbutar ini tewas saat penangkapan di Bekasi.

Ridwan alias Ius Pane perampok Pulomas dicokok di Medan, Sumut.

Polisi meringkus Alfins di kawasan Villamas Indah Blok C, Bekasi Utara, Jawa Barat pada Rabu petang, usai penangkapan terhadap Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Saat ini, polisi telah menangkap Ridwan Sitorus alias Ius Pane di Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.