Sukses

Polisi Ringkus Ridwan Sitorus alias Ius Pane di Pool Bus

Pelarian Ridwan Sitorus alias Ius Pane, buron kasus perampokan Pulomas, Jakarta Timur, kini telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pelarian Ridwan Sitorus alias Ius Pane, buron kasus perampokan Pulomas, Jakarta Timur, kini telah berakhir. Dia ditangkap oleh aparat gabungan sebuah pul bus di Medan, Sumatera Utara.

"Ius Pane Ditangkap di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Medan Sumatera Utara sekitar pukul 07.45 WIB tadi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung, Jakarta, Minggu (1/1/2017).

"Hari ini Minggu tanggal 1 Januari 2017 sekitar jam 07.45 WIB di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Medan Sumatera Utara di lakukan penangkapan terhadap pelakunya atas nama Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane," ujar

Dia menambahkan, penangkapan sang buron itu dilakukan oleh aparat gabungan dari Polrestro Jaktim, Polresta Depok dan Ditkrimum Polda Metro Jaya. Saat ini polisi masih dibawa menuju Jakarta.

"Pelaku masih dalam perjalanan dari Medan menuju Polres Metro Jakarta Timur," ujar Sapta Maulana Marpaung.

Dalam kasus perampokan Pulomas ini, polisi telah menangkap dan menetapkan tiga tersangka yakni Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, dan Alfins Bernius Sinaga.

Sebanyak 6 orang meninggal dan 5 lainnya terluka setelah disekap oleh komplotan perampok rumah mewah di Pulomas. Perampok tersebut dikomandani Ramlan Butarbutar ini tewas saat penangkapa di Bekasi.

Polisi meringkus Alfins di kawasan Villamas Indah Blok C, Bekasi Utara, Jawa Barat pada Rabu petang, usai penangkapan terhadap Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Saat ini, polisi telah menangkap Ridwan Sitorus alias Ius Pane di Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini