Sukses

Kebakaran Kapal Penumpang di Muara Baru, 1 Orang Meninggal

Belum diketahui pasti identitas korban meninggal tersebut. Yang pasti saat ini proses evakuasi para penumpang kapal masih berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di kapal penumpang Zahro Express tujuan Pulau Tidung di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara. Satu orang dinyatakan meninggal akibat insiden itu.

"Satu orang meninggal, laki-laki," ujar Ari, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, kepada Liputan6.com, Minggu (1/1/2016).

Namun belum diketahui pasti identitas korban meninggal tersebut. Yang pasti saat ini proses evakuasi para penumpang masih berlangsung.

"Kebakaran tadi jam 08.46, sekarang masih proses evakuasi penumpang," ujar dia.

Ari juga belum dapat memastikan penyebab dan kondisi korban lainnya dalam kebakaran tersebut. Namun pihaknya sudah mengerahkan satu mobil pemadam ke lokasi.

"Belum tahu, masih proses di lapangan. Ambulan sudah menuju ke sana," dia menandaskan.

Sementara, Seksi Informasi dan Publikasi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya @beritakebakaran menyebutkan, proses evakuasi penumpang kapal masih berlangsung.

"Kebakaran Kapal penumpang Zahro Express Tujuan P.Tidung di Pel. Muara Baru difokuskan msh proses evakuasi penumpang Kapal," tweet @beritakebakaran pada pukul 09.28 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini