Sukses

Bersarung Hitam, Jokowi Santai Nikmati Malam Tahun Baru di Bogor

Melalui akun Instagram resminya, Jokowi mengunggah foto saat dirinya sedang bersantai di sudut Istana.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi rupanya memilih tidak melaksanakan kegiatan pada malam pergantian tahun 2017. Dia menikmati Tahun Baru 2017 di Istana Bogor dengan suasana santai.

Bahkan, selama Sabtu 31 Desember 2016, Jokowi hanya mengisi kegiatan dengan nonton film Cek Toko Sebelah, bersama keluarga di Botanical Square.

Rupanya setelah itu, Jokowi kembali ke Istana Bogor dan tidak berkegiatan lagi. Sampai malam hari, Jokowi akhirnya menikmati malam pergantian tahun 2017 sambil menatap langit Bogor yang dihiasi kembang api.

Melalui akun Instagram resminya, Jokowi mengunggah foto saat dirinya sedang bersantai di sudut Istana.

Dalam foto itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini tampak santai mengenakan baju kokoh dengan lengan digulung. Baju itu juga dimasukan ke sarung kotak-kotak hitam yang dikenakan.

"00.00 Tahun 2017 di rumah saja. Selamat Tahun Baru-Jkw," tulis Jokowi di akun Instagram-nya, Minggu (1/1/2017).

Latar foto tersebut menunjukkan suasana malam pergantian tahun 2017. Kembang api yang berwarna-warni tepat berada di atas Istana Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini