Sukses

Terompet dan Kembang Api Bersahutan Sambut Tahun Baru di Monas

Tahun Baru 2017 akhirnya tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru 2017 akhirnya tiba. Kedatangan tahun yang baru ini disambut meriah oleh warga yang berlibur di kawasan Monas, Jakarta.

Warga Jakarta dan sekitarnya sudah memenuhi kawasan Monas sejak sore hari. Monas semakin penuh sesak memasuki malam hari. Bahkan, petugas terpaksa menutup gerbang masuk kendaraan di area parkir IRTI Monas.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (31/12/2016), Kemeriahan Tahun Baru semakin terasa saat waktu menunjukan pukul 23.50 WIB. Warga yang semula hanya duduk-duduk sambil berbincang dengan keluarga atau rekan mulai berdiri.

Sambil berdiri, mereka saling bersahutan meniupkan terompet yang mereka bawa. Dentuman kembang api satu per satu mulai menghiasi kawasan Monas.

Memasuki pukul 00.00 WIB, suasana semakin gegap gempita. Suara terompet semakin keras terdengar. Dentuma kembang api dari luar kawasan Monas pun menderu.

Langit pusat ibu kota ini berwarna silih berganti. Momen ini tidak disia-siakan warga. Mereka langsung mengabadikan momen ini menggunakan ponsel yang mereka bawa.

Sebagian dari mereka saling berpelukan seraya memandangi langit ibu kota yang terus dihiasi kembang api yang silih berganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini