Sukses


Ketua MPR: Mari Menatap 2017 dengan Optimisme

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak seluruh elemen bangsa memperkuat kembali persaudaraan kebangsaan menghadapi tantangan tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak seluruh elemen bangsa memperkuat kembali persaudaraan kebangsaan menghadapi tantangan tahun 2017.  Salah satunya adalah persaingan bebas ASEAN yang kian terbuka.

"Mari menatap 2017 dengan harapan, perjuangan dan optimisme. Menghadapi persaingan bebas, Kita bersatu hadirkan persaudaraan kebangsaan yang lebih kuat," ungkap Zulkifli Hasan di Jakarta, Sabtu (31/12/2016).

Zulkifli mengajak seluruh elemen bersatu mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang handal, berkualitas, dan berdaya saing tinggi. Tantangan lain yang harus dihadapi adalah menghapus kesenjangan sosial dan ekonomi.

"Saya tegaskan sekali lagi, bukan ekstrim kanan atau kiri yang paling bahaya. Musuh utama kita adalah kesenjangan," ungkap Zulkifli.

Dia pun berharap seluruh elemen bangsa bersatu memperkuat solidaritas sosial untuk menghapus kesenjangan. "Janji-janji kebangsaan kita jelas dan tegas, keadilan sosial untuk seluruh anak bangsa, bukan segelintir saja," Zulkifli memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini